LOADING

Type to search

News

Komunitas Biliar Dukung Pengusaha Pimpin PB POBSI

Komunitas biliar nasional setuju sosok pengusaha media seperti Hary Tanoesoedibjo untuk memimpin Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI). HT, sapaan akrabnya, dinilai memiliki kapasitas yang mumpuni untuk memajukan dan membuat olahraga bola sodok ini menjadi cabor yang populer dan berprestasi.

Permintaan tersebut disampaikan oleh 33 Pengurus Provinsi se-Indonesia usai mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PB POBSI di Hotel Naripan Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/11/2018). Mereka sepakat untuk mengusung HT sebagai calon Ketua Umum PB POBSI masa bakti 2019-2023 pada Munas PB POBSI 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta pada 17 Desember mendatang.

33 Pengprov dikabarkan telah memberikan surat dukungan resmi untuk pencalonan HT pada Munas nanti.

“Kami senang mendengar Pak Hary Tanoesoedibjo mau maju. Pak HT adalah figur yang tepat untuk memimpin PB POBSI. Pertama yang menjadi pertimbangan kita adalah Pak HT memiliki semua fasilitas yang dibutuhkan untuk mengembangkan dan memajukan biliar,” ujar Ketua Umum POBSI Provinsi Jawa Barat, Rudi Kadarisman seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

“Pertama dia memiliki sarana untuk kesekretariatan PB, tempat pelatihan. Yang ketiga kenapa harus HT? Karena dia berkomitmen akan memberikan space di media. Dukungan media ini sangat diperlukan karena akan berdampak kepada kemajuan biliar di setiap provinsi.Maka akan lahir atlet lebih banyak atlet karena mereka lihat di TV.”

Like, Follow & Share