LOADING

Type to search

News

Agustiar Siapkan Program Pembinaan Biliar Pekanbaru

Sebagai Ketua terpilih Pengcab POBSI Kota Pekanbaru periode 2019-2023, Agustiar mulai bergerak untuk membenahi internal kepengurusan yang selama ini bisa dikatakan tidak aktif sejak tahun 2012 silam. Agustiar menuturkan, pihaknya sudah mempersiapkan sejumlah program pembinaan peningkatan prestasi atlet biliar Kota Pekanbaru dengan berencana menggelar sejumlah kejuaraan berskala daerah dan juga nasional.

“Ada sejumlah kejuaraan yang akan segera kita laksanakan, seperti Walikota Cup, Kapolresta Cup dan juga Dandim Cup,” kata Agustiar kepada Riau1.com, Rabu 27 Februari 2019.

“Kejuaraan ini segera kita gelar setelah Pengcab POBSI Pekanbaru menerima SK resmi dari Pengprov POBSI Riau yang sekarang ini sedang dalam proses,” tambah Agustiar yang juga Ketua PWI Kota Pekanbaru itu.

Agustiar melanjutkan, setelah menerima SK, pihaknya juga akan langsung melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar program pembinaan atlet biliar Kota Pekanbaru bisa berjalan lancar dan mendulang prestasi.

“Setelah SK diterima, kita langsung tancap gas berkoordinasi dengan Pemko Pekanbaru, Dispora Kota, KONI Kota dan juga KONI Riau untuk peningkatan prestasi biliar Pekanbaru kedepannya,” tukasnya.

Seperti yang diketahui, Pengprov POBSI Riau memberi waktu kepada Ketua Pengcab POBSI Pekanbaru terpilih untuk segera menyusun kepengurusan organisasi POBSI Pekanbaru periode empat tahun kedepan.

Dengan harapan para pengurus yang akan menjalankan organisasi Pengcab POBSI Kota Pekanbaru merupakan orang-orang yang memang peduli dengan kemajuan dan peningkatan prestasi olahraga biliar.

Like, Follow & Share