LOADING

Type to search

News

Ikut Kejuaraan di Cina, POBSI Bali Minta Hany Pulang Bawa Prestasi

DENPASAR – Ketua Umum Pengprov POBSI Bali, Njoo Daniel Dino Dinatha meminta salah satu pebiliar snooker Bali, Oei Kiem Han alias Hany, agar membawa pulang prestasi terbaik saat berlaga pada Kejuaraan biliar snooker bertitel CBSA Chinese Pool World Championship 2019, di Yushan, Cina (16-26 Maret 2019).

“Itu even berskala internasional, dan pastinya pastinya lawan-lawannya juga tangguh dari berbagai negara. Jadi, saya minta Hany bisa berjuang dan bekerja keras untuk bisa membawa pulang prestasi terbaik,” harap Dino Dinatha, Rabu (13/3/2019).

Terpenting, tambah Dino, Hany harus fakus dan punya mental kuat, tidak takut dan termotivasi untuk menang ketika menghadapi lawan-lawan tangguh. “Ya, even itu sangat penting bagi Hany, karena dengan menghadapi lawan tangguh, dia akan mendapat banyak pengalaman guna menambah tekniknya. Hany juga harus bisa menyerap teknik lawannya itu,” imbuh Dino Dinatha.

Dengan mengikuti kejuaraan tersebut, juga penting bagi Hany untuk mematangkan persiapannya, sebelum dia turun pada pra-PON. Pasalnya, kualitas teknik snooker pebiliar provinsi lainnya pastinya akan berkembang lebih bagus daripada pada PON XIX/2016 di Jawa Barat silam.

“Di Cina nanti kemampuan teknik Hany diuji dan disana juga bagaimana perkembangan kualitas Hany diuji setelah berlatih selama ini. Apa pun hasilnya, pastinya bisa dijadikan ajang evaluasi untuk membenahi terutama terkait dengan skill individu, taktik dan strateginya,” pungkas Dino Dinatha. (ari,ger)

Like, Follow & Share