LOADING

Type to search

Uncategorized

Pebiliar Putri Riau Ikuti Kejuaraan Dunia Chinese Pool International

PEKANBARU – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Riau akan mengirimkan pebiliar putri andalan, Rina Muchtar. Untuk mengikuti ajang kejuaraan biliar dunia di Cina yang bertajuk Chinese Pool International Championship pada tanggal 14 Maret sampai 26 Maret 2019.

Sekretaris Umum Pengprov POBSI Riau, Jefri mengatakan, Rina merupakan salah satu dari 15 atlet biliar Indonesia yang akan turun sebagai perwakilan atlet andalan Riau dengan nomor bola 10.

“Alhamdulilah Rina menjadi salah satu dari 15 atlet yang mengikuti kejuaraan biliar dunia di Cina. Yang menjadi perwakilan Riau. Dan juga telah mendapat dukungan dari KONI Riau,” kata Jefri di Pekanbaru, Selasa (5/3/2019).
Jefri juga menambahkan, saat ini Rina sedang menjalani latihan intensif di Jakarta untuk mempersiapkan diri bersama belasan atlet biliar lainnya menghadapi kejuaraan dunia tersebut.

Selain Riau, ada beberapa provinsi lainnya yang juga ikut mengirimkan atletnya pada kejuaraan biliar dunia di Cina, diantara atlet DKI Jakarta, atlet Sumut, atlet Jabar, atlet Jateng dan atlet Jatim.

Jefri menuturkan kejuaraan ini menjadi ajang tryout bagi Rina untuk memantapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) di Bengkulu yang akan digelar akhir tahun 2019 mendatang. Serta Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua tahun 2020 mendatang. ***

Like, Follow & Share