LOADING

Type to search

News

Angel Juarai Shinta 9 Ball Women Tournament

YOGYAKARTA – Ajang tahunan kejauraan biliar Shinta 9 Ball Women Tournement kembali digelar pada 2019. Dalam kesempatan ini, pebiliar asal Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, yakni Angel, keluar sebagai juara pertamanya.

Kejuaraan biliar Shinta 9 Ball Women Tournement 2019 sendiri berlangsung sejak 28 hingga 30 Juni 2019. Tempat yang menjadi venue kejuaraan biliar Shinta 9 Ball Women Tournement berlangsung di Rama Biliar, Yogkartaka.

Shinta 9 Ball Women Tournament

Dalam kesempatan ini, Angel berhasil keluar sebagai juara pertama kejuaraan biliar Shinta 9 Ball Women Tournement. Pada babak final, Desi sendiri berhasil mengalahkan pebiliar putri wakil dari Jawa Barat, yakni Annita.

Sementara itu Naya yang berasal dari Kalimantan Selatan berhasil menjadi juara ketiga turnamen biliar Shinta 9 Ball Women Tournement. Naya berbagi tempat dari pebiliar putri asal DKI Jakarta lainnya, yaitu Desi, untuk menjadi juara tiga turnamen biliar Shinta 9 Ball Women Tournement.

Kejuaraan biliar Shinta 9 Ball Women Tournement sendiri merupakan salah satu event yang diselengarakan oleh Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) untuk menjaring pebiliar-pebiliar wanita berbakat untuk mengikuti event bergenggsi baik di dalam ataupun luar negeri.

Like, Follow & Share