LOADING

Type to search

News

POBSI Tunjuk Syafril Nasution sebagai Manajer Timnas Biliar

JAKARTA – Menyambut SEA Games 2019 di Filipina, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) resmi mengangkat Syafril Nasution sebagai manajer timnas biliar. Adapun pelatihan nasional (pelatnas) cabang olahraga biliar siap diadakan mulai 1 September 2019, di bawah komando Syafril.

Pengangkatan Syafril sebagai manajer timnas adalah strategi POBSI demi meraih prestasi gemilang pada pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu. “Di kepengurusan PB POBSI, beliau sebagai Waketum. Pandangan kami beliau cukup tepat sebagai manager, punya waktu dan perhatian terhadap cabor biliar, berada di Jakarta, sama dengan pelatnas yang juga di Jakarta. Sehingga bisa bersama-sama setiap waktu dengan atlet dan para pelatih,” jelas Robby Suarli selaku Sekretaris Jenderal POBSI, Rabu (21/08/2019).

Robby berharap, penunjukan manajer timnas ini dapat mendorong para atlet untuk lebih solid dan berprestasi lebih baik dari SEA Games sebelumnya.

Lebih lanjut, menurut Robby, sosok Syafril dapat mengambil kebijakan dan keputusan yang cepat. “Beliau dapat setiap waktu jika diperlukan menghadap KONI, KOI, dan Kemenpora,” tambahnya.

Hal senada dikemukakan Achmad Fadhil Nasution, Wakil Ketua II POBSI. Ia menyambut gembira penunjukan Syafril Nasution sebagai manajer timnas biliar. “Ini sekali lagi bentuk konkrit keseriusan Ketua Umum kita Bapak Hary Tanoesoedibjo yang ingin mengangkat prestasi olahraga biliar Indonesia. Pak Syafril Nasution yang memiliki kemampuan manajerial SDM, link dan pengalaman di dunia olahraga, kami yakini mampu mengoptimalkan semua potensi yang dimiliki olahraga ini,” pungkas Fadhil.

Like, Follow & Share