LOADING

Type to search

News

Buka Pra PON Biliar XX, Ketum POBSI: Kita Wajib Punya Mental Berkompetisi

JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Hary Tanoesoedibjo membuka Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Biliar XX di Auditorium MNC College, Jakarta Barat, Rabu (21/8/2019).

Dalam sambutannya, Ketua Umum POBSI memberikan wejangan kepada para atlet biliar untuk selalu punya mental berkompetisi. Hal ini terkait persiapan jelang PON di Papua, pada tahun 2020 mendatang.

“Saya sangat menyambut positif Pra PON kali ini. Saya ingin para atlet memiliki semangat berkompetisi. Olahraga kalau mau besar harus mandiri. Harus jadi industri. Dengan begitu akan berkembang. Atletnya bisa jadi profesi,” tutur Ketua Umum POBSI dalam sambutannya, seperti dikutip iNews.id pada Rabu (21/08/2019).

Penuh semangat, Ketua Umum POBSI membuka babak kualifikasi tersebut dengan memukul gong dan melakukan eksebisi pertandingan biliar dengan Sekretaris Jenderal POBSI, Robby Suarly. Dalam eksebisi tersebut, Ketua Umum menyapu bersih bola delapan dan sembilan, hingga akhirnya memenangkan pertandingan.

Sebagai informasi, Pra PON Cabor Biliar bakal digelar di arena pusat latihan POBSI yang berlokasi di MNC College, pada 21 – 30 Agustus 2019. Sebanyak 215 peserta dari 28 provinsi berpartisipasi dalam gelaran tersebut. Mereka bersaing memperebutkan 82 kuota atlet yang disediakan POBSI di ajang PON Papua, 9 – 21 September 2020.

Like, Follow & Share