LOADING

Type to search

News

Ketum POBSI Ingin Biliar Jadi Industri

JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) Hary Tanoesoedibjo berharap olahraga biliar mampu mandiri dan menjadi sebuah industri. Hal ini disampaikannya pada pembukaan Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Cabang Olahraga Biliar di Arena Pusat Pelatihan Nasional POBSI, Jakarta Barat, Rabu (21/08/2019).

Jika biliar bisa menjadi industri, maka perkembangan olahraga tersebut akan semakin signifikan di Indonesia. “Mandiri itu harus jadi industri. Kalau kita bisa jadikan industri yang sehat, tumbuh bagus, biliar pasti akan berkembang,” tutur Ketua Umum PB POBSI.

Untuk mewujudkannya, Ketua Umum PB POBSI menginginkan semua pihak terkait bisa ikut terlibat. “Ini adalah kewajiban kita bersama, kewajiban POBSI, semua stakeholder, atlet, wasit, semuanya. Maupun nanti yang punya tempat-tempat komersial juga,” lanjutnya.

Sebagai komitmennya memajukan olahraga biliar, Ketua Umum PB POBSI siap mendukung berbagai kompetisi biliar di Indonesia. Selain itu, ekspos media akan dimaksimalkan baik televisi, media cetak, online dan media sosial, demi memperkenalkan olahraga biliar ke masyarakat luas.

Like, Follow & Share