LOADING

Type to search

News

Hary Tanoesoedibjo Resmi Dilantik sebagai Ketua Umum PB POBSI 2019-2023

Hary Tanoesoedibjo resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) di MNC Conference Hall Jakarta, Senin (14/10/2019). Beliau akan memimpin POBSI untuk periode 2019 hingga 2023.

HT dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman. Chairman MNC Group tersebut berjanji bakal memajukan olahraga biliar di Indonesia, serta agar atlet Tanah Air bisa bersaing di tingkat internasional.

“Tentunya saya atas nama seluruh pengurus PB POBSI mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Pusat Bapak Marciano Norman, atas pelantikan yang dilakukan pada hari ini,” kata HT saat memberikan sambutan.

“Hal ini merupakan suatu awal bagi kami semua. Bagaimana membawa biliar bisa menjadi kebanggaan negara yang kita cintai ini. Tidak hanya maju di dalam negeri, tetapi juga bisa membawa nama baik bangsa. Oleh sebab itu, kami akan bekerja keras, sesuai amanat Ketua Umum KONI,” ujarnya.

Sebagai langkah awal untuk membuat biliar semakin besar, HT berencana untuk membuat cabang olahraga ini menjadi sebuah industri. Dia berkaca dari futsal, yang juga dipimpin olehnya.

“Bagaimana kami akan membuat biliar menjadi suatu industri. Seperti yang telah kami coba di futsal, kebetulan saya juga ketua umumnya, setelah dijadikan industri maka semakin semarak dan bertambah klub futsal. Jadi, itu yang akan kami lakukan,” pungkasnya.

Like, Follow & Share