LOADING

Type to search

News

Andi Dinialdi Terpilih Aklamasi sebagai Ketua POBSI Sumsel

Andi Dinialdi, S.E., M.M., baru saja terpilih secara aklamasi sebagai Ketua POBSI (Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) Provinsi Sumsel pada Musprov POBSI Sumsel 2019 di Hotel Rio, Palembang, Minggu (20/10/2019).

Di awal gelaran Musprov, pimpinan sidang sementara, HM. Ishak Hasan S.H., (Wakabid Organisasi KONI Sumsel) bersama pimpinan sidang sementara lainnya Hendrik S Lubay (Kabid Binpres POBSI Sumsel) dan Agus Triyanto (Kabid Perwasitan yang juga Ketua Penyaringan dan Penjaringan Bakal Calon Ketum POBSI Sumsel) menyatakan suara kuorum dihadiri 15 peserta.

“Peserta seluruhnya 15, jadi saya nyatakan Musprov ini kuorum. Tugas kami sebagai pimpinan sidang sementara selesai dan kami serahkan kepada pimpinan sidang Musprov POBSI Sumsel,” kata Ishak.

Juni Apan Suri selaku pimpinan sidang pun menyampaikan adanya calon tunggal yang diajukan dan memberikan kesempatan Ketua POBSI Sumsel terpilih menyampaikan visi misinya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan POBSI kabupaten/kota yang sudah memberikan kepercayaan. Amanah itu berat. Saya juga tidak bisa jalan sendiri. Ujung tombak itu kabupaten kota. Kalau dari situ berprestasi, provinsi ikut berprestasi. Kita menampung saran untuk pengembangan,” ungkap Andi.

Andi bertekad memajukan prestasi biliar dengan menggalakkan kompetisi baik tingkat daerah maupun nasional. “Kita akan galakkan pembinaan dengan memperbanyak kompetisi, bersifat lokal maupun nasional. Ke depan event Kejurda digalakkan. Kekurangan di kepengurusan sebelumnya kita perbaiki. Yang sudah bagus kita lanjutkan. Makanya kita berusaha POBSI mandiri. Kita berusaha tidak tergantung dengan KONI lagi,” pungkas pria kelahiran Baturaja, 43 tahun silam tersebut.

 

 

 

 

Like, Follow & Share