LOADING

Type to search

News

Atlet Biliar Indonesia Siap Melaju ke SEA Games

JAKARTA – Atlet biliar nasional siap bertanding di SEA Games 2019. Salah satunya, Jefry Zen yang menargetkan emas. “Target saya emas, karena sebelumnya perunggu,” kata Jefry, di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Menurut Jefry, persiapan SEA Games tahun ini lebih baik dari sebelumnya. Namun, ia mengingatkan agar para atlet lebih fokus ke pertandingan sebagaimana yang disampaikan Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo saat melepas kontingen atlet biliar ke Filipina.

“Pesan dari Ketum membuat kita termotivasi. Apalagi dengan hadiah, ya kan lebih membuat kita semangat di SEA Games nanti,” kata dia.

Jefry juga tak merasa khawatir dengan kabar yang beredar terkait kurang siapnya tuan rumah dalam menyelenggarakan SEA Games 2019. Menurutnya, hal itu bukan menjadi fokus utama para atlet.

“Kita siap saja. Fokus dengan pertandingan. Masalah itu, urusan official dan pelatih. Yang penting buat atlet fokus ke depan,” lanjutnya.

Optimisme senada juga diungkapkan oleh Angeline Ticoalu. Menurut pebiliar putri ini, atlet Filipina bukanlah lawan yang enteng untuk dikalahkan. Namun, ia yakin dapat fokus pada pertandingan.

Like, Follow & Share