LOADING

Type to search

Kompetisi News

Indonesia Tambah 1 Atlet ke Perempat Final Predator Championship

POBSI.org – Pebiliar muda Indonesia Ismail Kadir dipastikan melaju ke perempat final Asia Qualifier Predator World 10 Ball Championship 2020. Ismail menjadi nama keempat menyusul tiga rekannya yakni Ferry, Sigit dan Andri yang lebih dulu meraih tiket 8 besar.

Bertarung di arena Redball Taman Palem, Jakarta Barat, Kamis (6/2/2020), Ismail tampil unggul mengalahkan sesama atlet Indonesia, Erick Sico. Ia meraih skor 7-4 pada final Grup F. Torehan prestasi ini tentu membanggakan.

Wakil Ketua II Binpres PB POBSI Achmad Fadil Nasution merasa senang atas lolosnya Ismail ke perempat final. “Cukup puas. Dengan persaingan yang sangat ketat, kita masih tetap meloloskan atlet ke perempat final. Kesempatan masih terbuka untuk kita menambah pada hari terakhir besok,” ujarnya kepada tim iNews.id.

Sebagai informasi, turnamen yang digelar oleh Cue Sports International dan World Pool-Billiard Association ini bekerja sama dengan PB POBSI dalam babak kualifikasi di Jakarta. Jumlah peserta sebanyak 74 pebiliar terpilih dari belasan negara. Kualifikasi ini menyediakan dua slot atlet yang nantinya dikirim ke partai utama Predator Championship di Las Vegas, Amerika Serikat, 15 – 20 Maret mendatang.

Like, Follow & Share