LOADING

Type to search

Kompetisi News

Lolos Kualifikasi Asia, Ferry Siap Harumkan Indonesia di Amerika Serikat

POBSI.org – Perjuangan tim biliar Indonesia di ajang Asia Qualifier Predator World 10-Ball Championship 2020 berbuah manis. Salah satu atlet PB POBSI, Ferry berhasil melibas lawan-lawannya pada pertandingan yang digelar di Redball Taman Palem, Jakarta Barat ini. Ferry pun berhak meraih tiket partai final Predator di Las Vegas, Amerika Serikat, 15 – 20 Maret 2020 mendatang.

Ia akan berangkat bersama Aloysius Yapp, pebiliar muda asal Singapura. Yapp tampil unggul dan selangkah di depan Ferry, dengan capaian titel juara pertama pada babak kualifikasi Asia.

Mengalahkan atlet Vietnam Nguyen Phuc Long, Ferry bermain cemerlang dengan skor akhir 9-7. Meski sempat tertinggal pada awal pertandingan, Ferry mampu mengontrol emosi dalam setiap pukulan bola. Dengan mantap, ia membalik skema permainan dan merebut kemenangan.

Tak hanya tiket dan akomodasi ke Las Vegas, Ferry juga meraih hadiah uang tunai Rp10 juta. “Penampilan Ferry sudah maksimal. Bersyukur sekali Ferry bisa lolos ke babak utama di Las Vegas karena bersaing dengan atlet terbaik negara tetangga,” pungkas Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Achmad Fadil Nasution dalam keterangannya Senin (10/2/2020).

Like, Follow & Share