LOADING

Type to search

News

POBSI Papua Barat Gelar Musyawarah Provinsi, Sekjen Harap Prestasi Lebih Baik

Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Papua Barat Sabtu (1/5) menggelar Musyawarah Provinsi POBSI dengan agenda utama menyatukan tekad menuju PON 2021 Papua.

Musyawarah Provinsi itu dihadiri oleh Ketua Bidang Organisasi KONI Papua Barat, Jimmy Prawar sekaligus membuka acara, dua POBSI kabupaten/kota, yakni Kabupaten Manokwari dan Kota Sorong, sebagai pemilik suara, tiga POBSI kabupaten/kota yang hadir sebagai peninjau (Kabupaten Raja Ampat, Kabupaten Teluk Bintuni dan Kabupaten Wonsama), serta sejumlah organisasi lainnya seperti IPSI (pencak silat), FORKI (karate), dan IMI (auto sport).

Terpilih dalam Musyawarah Provinsi itu, Muhammad Bachtiar sebagai Ketua Umum Pengprov POBSI Papua Barat periode 2021 – 2025. Dalam pidatonya, Ketua Umum terpilih menyampaikan visi dan misinya, diantaranya adalah pembentukan pengurus POBSI di 12 kabupaten dan 1 kota di Provinsi Papua Barat. Selain itu, kepengurusan POBSI Provinsi Papua Barat juga menekankan program pembinaan atlet usia dini, terutama atlet asli Papua Barat.

Sekretaris Jendral PB POBSI Robby Suarly mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Provinsi POBSI Papua Barat. Dia memiliki harapan optimis, terlebih menurutnya, Ketua Umum POBSI Provinsi Papua Barat terpilih memiliki pengalaman yang cukup untuk membawa POBSI Provinsi Papua Barat ke arah yang lebih baik.

“Ketua Umum terpilih adalah Ketua Harian pada pengurusan sebelumnya. Dengan demikian, semoga kepengurusan periode 2021 – 2025 dapat meneruskan kerja keras pengurus periode sebelumnya dan tentunya dengan prestasi yang lebih baik,” katanya.

Like, Follow & Share