LOADING

Type to search

News

POBSI Bali Bersiap Hadapi PON Papua

Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 Papua sudah di depan mata. Gelaran multi event itu akan diselenggarakan pada 2 – 15 Oktober 2021.

“Tidak ada penundaan PON karena ini sudah sempat kita tunda pada 2020,” kata Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali usai rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo di Kantor Presiden, Jakarta pada 15 Maret silam.

Dengan kepastian itu, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Bali langsung melakukan persiapan, yang rencananya akan dimulai Senin (3/5) di Denpasar, Bali.

Dikutip dari media lokal, Wakil Ketua Umum Pengprov POBSI Bali, Willy Soedarno mengatakan, empat atlet biliar PON Bali akan menjalani latihan bersama yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Mulai cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, jaga jarak, dan tetap pakai masker.

Keempat pebiliar PON Bali itu, Irwan Limardi yang turun di nomor 8 ball dan 9 ball putra, Made Tirta (nomor 10 ball dan 15 ball putra), Dhytia Octora (nomor 9 ball dan 10 ball putri), dan Oei Kiem Han (nomor 6 red dan 15 red snooker putra).

“Latihan bersama tiga kali seminggu dengan durasi 2-3 jam. Sedangkan latihan fisik sekali seminggu di Lapangan Renon setiap hari Sabtu,” katanya.

Like, Follow & Share