LOADING

Type to search

News

POBSI Bali Rampungkan Tahap Dua Vaksinasi Covid-19

Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pengprov POBSI) Bali baru saja menuntaskan tahap kedua vaksinasi Covid-19. Para penerima adalah atlet dan pengurus, dan seorang official yang sedang menunggu persetujuan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali.

Ketua Harian POBSI Provinsi Bali, Petrus Welly Sudarno mengatakan pihaknya mengapresiasi perhatian KONI Bali untuk atlet, pengurus dan official POBSI. Hal itu menurut Welly akan memberikan kesempatan para atlet biliar Bali untuk dapat menambah porsi latihan, terutama dalam mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 di Papua.

“Kami menyambut baik program (vaksinasi) karena program tersebut bisa paling tidak memproteksi kami walau tidak 100%,” katanya.

Welly menambahkan pihaknya berharap agar vaksinasi ini menambah semangat para atlet, pelatih dan official untuk lebih fokus mempersiapkan diri memenuhi target 1 medali emas dalam PON mendatang.

Terpisah, POBSI Provinsi Jawa Tengah sudah menyelesaikan seluruh tahapan vaksinasi untuk para atlet, manajer tim dan official pada tanggal 2 dan 9 April lalu. Selain Jawa Tengah, POBSI Provinsi Lampung juga sudah menyelesaikan vaksinasi pada tanggal 29 April 2021.

Sementara itu, selain POBSI Bali yang sudah rampung menerima vaksin Covid-19, POBSI Sumatera Barat akan mulai melaksanakan vaksinasi untuk atlet, pelatih, pengurus dan official pada tanggal 17 Mei mendatang.

Like, Follow & Share