LOADING

Type to search

News

Sekjen PB POBSI Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Persiapan PON XX Papua

Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Robby Suarly menghadiri rapat koordinasi teknis pelaksanaan PON XX Papua. Robby Suarly hadir selaku Technical Delegate dari cabang olahraga biliar.

Rapat koordinasi yang akan berlangsung hingga 23 Mei mendatang ini diikuti Panitia Besar PON Papua, Panitia Besar PON Papua Sub Mimika, Panwasrah PON Papua Sub Mimika dan Technical Delegate Cabang Olahraga PON Papua Sub Mimika.

Technical Delegate Cabang Olahraga PON Papua Sub Mimika ini mewakili cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Mimika pada PON XX Oktober mendatang yaitu :
1. Tarung Derajat
2. Judo
3. Handball
4. Aeromodelling
5. Terbang Layang
6. Terjun Payung
7. Panjat Tebing
8. Biliar

Tiga Technical Delegate cabang olahraga lainya sudah menyelesaikan rapat koordinasi minggu lalu yaitu Bola basket, Futsal, dan Atletik.

Tujuan rapat koordinasi teknis ini, memeriksa dan memastikan arena dengan peralatan dan perlengkapan pertandingan, pengaturan lay out arena serta ruangan-ruangan pendukung sesuai kebutuhan, koordinasi antar koordinator bidang yg akan mendukung bidang pertandingan serta menyiapkan persiapan untuk “test even” sebelum pelaksanaan pertandingan PON XX Tahun 2021

PON XX Papua Oktober mendatang mempertandingkan 37 cabang olahraga, 56 disiplin cabor, 679 nomor pertandingan di empat cluster, yaitu Kabupaten Mimika, Kabupaten Merauke, Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura.

Like, Follow & Share